-->

Iklan 728x90

Final Fantasy: Crystal Chronicles - Echoes of Time





Game NDS seri Final Fantasy yang unik menurut saya. Bagaimanapun, ini pertama kalinya saya memainkan game FF dengan embel - embel Crystal Chronicles. Saat memulai game untuk pertama kalinya, player harus membuat karakter yang di inginkan dengan memilih suku, gender dan memberi nama terhadapnya. Tersedia 4 pilihan suku, yaitu Clavat, Yuke, Sielkie dan Lilty. Masing-masing mempunyai ciri khas tampilan yang berbeda, yang mungkin juga akan mempengaruhi skill karakter ketika dalam pertempuran.

Seperti halnya game NDS lainnya, karakter dalam game ini berbentuk Chiby. Tapi mempunyai grafis yang cukup bagus. Game yang menurut saya akan mempunyai jalinan cerita yang mendalam, dimana sudah terlihat sebuah scene menarik saat akan memasuki gameplaynya untuk pertama kali. Yang menarik dari seri FF Crystal Chronicles adalah sistem pertempurannya adalah action RPG, jadi bukannya turn-based seperti biasanya.

Game saya mainkan dan coba di SG Ace3. Terus terang saya mainkan untuk membuat sedikit ulasan tentang ini game. Sekaligus juga mau mencoba DraStic di SG Ace3 saya, ternyata lancar abiz untuk main ini game. Tuh di bawah adalah SS yang saya ambil dari SG Ace3 saya ?.


"Membuat karakter"

"Jalinan cerita yang dalam dan menarik"

"Sistem pertempuran action"

Rom -> download <- 86mb


Cara memainkannya:
  1. Sudah terinstal Drastic Emulator, kalau belum. bisa ke -> sini <-
  2. Dalam draStic tekan load new game. Maka draStic akan men-scaning otomatis game yang berada di android. atau mencarinya manual di external/ internal sd card android kita.
  3. Pilih gamenya dan mainkan.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Iklan Tengah Post