-->

Iklan 728x90

Final Fantasy The 4 Heroes of Light



Adalah sebuah seri spin-off dari final fantasy dengan grafis yang unik. Punya gameplay RPG turn-based dan basic cerita klasik. Dimana tema kisah dalam game ini adalah kerajaan, pahlawan, penyihir dan putri raja. Seperti kisah Final Fantasy pada umumnya, player akan mengendalikan 4 orang ksatria cahaya yang terpilih oleh kristal. Mereka harus berjuang melawan kegelapan dan melindungi dunia darinya. Dan keempat karakter ini mempunyai prioritas mereka sendiri-sendiri. Nah di sinilah cerita berkembang. Karena ke empat tokoh ini punya latar belakang yang berbeda. Apalagi salah satunya adalah putri raja yang manja.

Game ini mempunyai grafis yang unik. yaitu menggunakan grafis layaknya sebuah lukisan cat air. Tapi justru itulah game ini mempunyai kesan yang berbeda dari pada game Final Fantasy pada umumnya. Apalagi dalam game ini tidak ada mp atau magic point. Jadi magic juga akan di keluarkan menggunkan AP selayaknya mengeluarkan attack biasa. Nah di sinilah strategi dalam pertempuran akan di uji. Dalam sebuah battle, tidak jarang kita harus memilih mengeluarkan cure untuk menyembuhkan karakter atau menyerang musuh dengan attack. Dengan kondisi musuh yang bisa di serang tapi ada satu party kita yang sekarat hampir kehabisan HP.

Tokoh utama kita bernama default brand. Dia adalah seorang pemuda desa yang telah cukup usia untuk melakukan sebuah tradisi menjadi seorang pria dewasa. Yaitu dengan cara menghadap raja dan mendapatkan misi darinya. Misi pertama brand adalah menyelamatkan seorang putri raja yang telah di tawan oleh seorang penyihir. Misi yang berat tentu saja. Tapi tenang, akan ada tiga karakter lainnya yang akan membantu brand berhadapan dengan penyihir tersebut. Seorang ksatria muda dari kerajaan, pengawal wanita sang putri raja, dan terakhir adalah sang putri raja itu sendiri.


 "Magic keren khas FF"

"Kerajaan tempat para tokoh utama hidup"

"Gameplay pas battle"


Rom -> Download <- 29mb


Cara memainkannya:
  1. Sudah terinstal Drastic Emulator, kalau belum. bisa ke -> sini <-
  2. Dalam draStic tekan load new game. Maka draStic akan men-scaning otomatis game yang berada di android. atau mencarinya manual di external/ internal sd card android kita.
  3. Pilih gamenya dan mainkan.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Iklan Tengah Post