-->

Iklan 728x90

Kumpulan Font Untuk Picsay Pro

Font adalah model huruf atau tulisan yang sangat penting untuk mempercantik sebuah karya editing yang apabila di dalam gambarya di beri tambahan title atau tulisan

Dengan di tambahkanya tulisan akan memberi kesan yang lebih mudah di pahami untuk sebuah karya, tapi akan kurang menarik apabila model huruf atau font yang kita berikan adalah font atau model tulian yang standart, tetunya tidak mau dong hasil karya kita yang tadinya terlihat bagus akann jadi kurang menarik gara-gara font yang kita pakai terlihat standart.

maka dari itu di artikel saya kali ini, saya akan memberikan font keren yang bisa anda download secara cuma-cuma atau gratis.

Kumpulan Font Untuk Picsay Pro_  Masih berhubungan dengan editor photo Picsay Pro, dalam aplikasi pisay pro terdapat menu Title untuk menulis beberapa kata atau kalimat, tapi kalau kita amati dalam aplikasi picsay pro ada beberapa font yang kadang menurut kita kurang, kurang akan model-model yang kita inginkan, nah kali ini saya akan membagikan beberapa kumpulan font berformat ttf dan otf untuk mempercantik tulisan yang anda inginkan, dan saya akan membagikan font kurang lebih 250 karakter.

Beberapa contoh font yang akan saya bagikan




Dan masi banyak yang lain, bisa download di bawah ini.

Download
click to begin
tekan disini




bagaimana sobat, mudahakan menambahkan font di picsay pro, dan terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana saya, semoga bermanfaat.

Dan jangan lupa like follow dan juga subscribe fanspage dan channel android park saya, untuk mendapat updetan tips dan trik seputar android dan juga editing secara gratis tiap minggunya.

NB : apabila link download font sudah kadaluarsa atau mungkin temen-temen mau reques font dan tutorial lainya, silahkan berkomentar di bawah ya.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Iklan Tengah Post