-->

Iklan 728x90

Cara Membuat dan Menghapus Label diBlogger


Cara Membuat dan Menghapus Label diBlogger

   > Halo ketemu lagi dengan saya diBlog cyanogen99,. Kali ini saya akan mengupdate tentang Cara Membuat dan Menghapus Label diBlogger.
   Mengatur struktur label diblog merupakan hal yang sangat penting untuk anda perhatikan, hal ini karena menyangkut pada konten dan juga kenyamanan bagi para pengunjung. Pengunjung blog pastinya akan merasa nyaman dengan konten diblog anda, karena anda bisa mengatur kategori label dengan tepat, pengunjung blogpun tidak akan kesulitan dalam hal mencari artikel yang meraka cari. Oleh karena itu disini saya akan mengupdate tentang cara membuat dan menghapus label baik untuk satu post ataupun sekaligus.

Membuat Label Baru
   Untuk membuat label baru caranya adalah dengan mengetikan dipilihan di sidebar kanan ketika anda mengedit atau anda sedang membuat sebuah artikel, dan saya rasa cara ini untuk para blogger pasti sudah tahu. Namun, apakah anda sudah tahu cara membuat label yang langsung untuk banyak postingan ? Kalo anda belum tahu begi caranya.


Pertama anda buka halaman post dengan mengklik menu di sidebar sebelah kiri. setelah itu anda tandai atau ceklis pada artikel yang ingin anda tambahkan labelnya, seperti gambar diatas. Terus anda klik ikon label yang disebelah kiri "publikasikan", lalu anda klik "label baru" dan setelah anda mengklik nanti akan muncul kotak dialog. Lalu ketikan nama label yang anda inginkan.

Menghapus Label
   Untuk menghapus sebuah label caranya adalah dengan cara mengosongkan label tersebut dari postingan secara otomatis label akan terhapus, tentunya cara ini sangat memakan waktu dan jika anda ingin menghapus label sekaligus adalah dengan cara memfilter daftar postingan dengan label terpilih seperti yang terlihat gambar dibawah ini.

 Caranya dengan cara memilih label di pojok kanan atas samping form pencarian, setelah itu ceklis semua post yang inigin anda hapus labelnya, klik label yang disebelah publikasi. Lalu anda pilih label yang ingin anda hapus dengan mengklik labelnya.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Iklan Tengah Post