-->

Iklan 728x90

Cara Mudah Menyembunyikan Video Di Android

Hai guysss bertemu lagi dengan saya admin yang cetar membahana, pada postingan kali ini saya akan memberikan tutorial bagai mana Cara menyembuyikan video di android.

Terkadang memang kita mempunyai video yang sifatnya pribadi yang kita ingin untuk menyimpanya, tapi terkadang kita juga kuatir apabila tidak sengaja di ketahui teman-teman kita, tentunya kita tidak mau dong video pribadi kita di ketahui banyak temen kita.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial bagai mana Cara menyembuyikan video di android menggunakan aplikasi video locker.

Cara penggunaanya sangat mudah simak gambar di bawah ini dan amati.

Cara Mudah Menyembunyikan Video Di Android

  • Yang pertama masukan nomer sandi baru anda, usahakan yang mudah anda ingat, biasanya akan meminta email anda untuk konfirmsi pemulihan file video anda, apabila anda lupa sandi anda.
  • Pilih folder baru untuk meletakan video anda
  • klick tanda (+) untuk memasukan video anda, dan selamat video anda aman, hanya anda yang dapat membuka dan menonton video anda.
Untuk aplikasi video locker bisa download di sini

 Bagai mana mudah bukan Cara Menyembunyikan Video Di Android, terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana saya, semoga bermanfaat dan membantu.





Baca Juga
SHARE

Related Posts

Iklan Tengah Post