-->

Iklan 728x90

Aplikasi Editor Video Android Fx Guru

Sekarang dengan menggunakan android kita sudah dapat membuat video animasi sendiri, layaknya film-film aksi, horor, fiksi dan lainya. dengan menggunakan aplikasi Fx Guru, kita tidak memerlukan handphone yang canggih, atau kamera yang super duper jernih, karna aplikasi ini suport di semua jenis smartphone yang operasi systemnya minimal jelly bean ke atas.

Aplikasi Editor Video Android Fx Guru

Untuk menggunakan dan menjalankan aplikasi Fx guru caranya sangatlah mudah, kita tidak perlu mempunyai keahlian khusus untuk membuat video menggunakan aplikasi fx guru.

Yang pertama tentunya kita harus mempunyai aplikasi Fx Guru, kalau belum punya bisa download di sini.

Kalau sudah selesai di downloadbuka aplikasinya, klick start, pilih contoh video yang anda inginkan, kalau sudah ketemu video yang anda inginkan klick start pada pojok kanan atas, tunggu beberapa detik untuk proses pendownloadan, kalau sudah selesai arahkan kamera anda ke obyek atau tempat yang lapang, kemudian klick tulisan rec di posisi tengah bawah layar untuk merekam, diamkan kamera anda tetap vokus pada obyek yang anda rekam, kalau proses sudsh selesai klick finish.

kemudian akan muncul pilihan effect tampilan dan sound video, pilih effect sesuai yang anda inginkan, kalau sudah selesai klick ok, maka secara otomatis aplikasi akan memproses  pengeditan, tunggu proses beberapa detik, kalau proses sudah selesai klick share save to galeri untuk menyimpan dan selesai.

Untuk melihat hasil  contoh video editan saya bisa di lihat di sini

Bagaimana sobat tidak sesulit yang kita fikirkan bukan, untuk bisa mengedit video seperti di film-film, semoga artikel saya bisa bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana saya.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Iklan Tengah Post