-->

Iklan 728x90

NBA 2K17 apk + obb



NBA 2K17 apk + obb


Game basket yang sudah sangat terkenal saat saya masih aktif memainkan PS3 saya, NBA 2k adalah game yang saya tunggu-tunggu kala itu, yang memang mempunyai grafis yang terbilang sangat bagus. Ga nyangka juga keluar versi mobilenya di android, dangan grafis yang sangat bagus untuk ukuran game mobile, full offline dan lancar dimainkan di Samsung Galaxy J5 yang saat ini tergolong HH low-end. Satu paket yang komplit nih game.

Game ini menawarkan beberapa mode permainan yang menarik dengan grafis lebih nyata yang di lihat karakter maupun layautnya. Kerennya lagi, game ini suport dengan kontroller tambahan, untuk permainan dan gameplay yang serasa lebih nyaman ala bermain game konsol rumahan. Tapi andaikatapun tidak memakai kontroler juga game ini sangat nyaman untuk dimainkan. Player dapat dengan mudah mengontrol karakter untuk memblock dan mencuri bola lawan. atau melakukan dribbel, mengopernya pada teman dan menciptakan point untuk team yang player mainkan.

Pada awal game, player akan membuat karakter versi player sendiri, yang akan di gunakan dalam mode My Career. Sebuah mode dimana player akan merintis karir dari seorang newbie hingga menjadi seorang superstar di teamnya. Tapi jangan khawatir, karena juga tersedia mode Quick Game bagi player yang ingin menikmati gamenya secara langsung dan cepat. Mode di mana player dapat memilih team yang akan dimainkannya dan team musuh untuk player lawan sebuah pertandingan.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

NBA 2K17 apk + obb
"Grafis yang memukau"

NBA 2K17 apk + obb
"Kontrol yang mudah"

NBA 2K17 apk + obb
"Tampilan menu utama game ini"


NBA 2K17 v0.0.27

apk -> download <- 14.7mb
mod apk -> download <- 14.7mb        
obb -> download <-    2.4gb
*Mod: Unlimited Money*

NBA 2K17 v0.0.27
apk + obb = 2.4gb
-> download <-
-> download <-
-> download <-


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Iklan Tengah Post