-->

Iklan 728x90

Warhammer 40,000 Regicide apk + obb



Warhammer 40,000 Regicide apk + obb


Merupakan sebuah game ala catur, jadi bisa di bilang adalah sebuah game strategi. Game yang merupakan bagian dari Warrhammer universe ini mempunyai 2 pilihan gameplay yang dapat player pilih. Pertama adalah Classic, player akan bermain dan bergerak layaknya bermain catur. Dimana ada prajurit hanya bisa bergerak secara lurus, kuda bergerak dengan huruf L dan lain sebagainya, benar-benar mirip bermain catur. Yang berbeda cuman, player perlu membiasakan diri dengan tampilan robot yang mewakili bidak caturnya, maklum susah di bedakan karena mereka semua robot Space Marine dan Ork, yang membedakan cuman barang dan perlengkapan yang di bawa.

Dan gameplay yang kedua bernama Regicide, permainan pada mode ini lebih mirip dengan strategi RPG Dimana player dapat mengganti senjata untuk menyerang musuh, untuk jaraj jangkau yang lebih jauh. Hal yang paling keren dari game ini selain gameplaynya adalah visual grafisnya yang menakjubkan. Dengan efek-efek dari sebuah scene ketika kita berhasil membantai musuh. Scene ketika prajurit kita yang menembak ork hingga tubuh mereka hancur berantakan yang tergambarkan dengan begitu sadis. Kamera dapat dengan mudah kita atur sesuai dengan kenyamanan yang kita inginkan, yang berguna untuk memudahkan pengaturan strategi.

Dalam game player bisa menjalankan sebuah cerita dengan memilih mode Campaign, dimana player akan menjalankan berbagai misi yang tersedia dalam game yang terbagi dalam beberapa ACT. Setiap Act mempunyai 10 misi. Setiap misi memiliki objektif yang harus di selesaikan, yang terbagi menjadi 2 bagian. Yaitu Primary objektif dan Secondary objectif. Primary objektif adalah hal yang harus di lakukan dalam sebuah misi untuk memenangkan pertempuran sementara lainnya adalah sebagai objektif tambahan yang bisa saja di abaikan atau di usahakan.

TESTING: SG J5

Please -> jika artikel ini bermanfaat bagi teman-teman, mohon mengklik iklan yang ada di blog ini sebagai penghargaan yang teman-teman berikan pada saya. Matikan adblock di UC browser atau memakai Google Chrome di Androidnya, lalu klik iklan. Itu akan membuat saya lebih bersemangat untuk membuat artikel yang menarik.


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Warhammer 40,000 Regicide apk + obb
"Event keren saat menyingkirkan bidak lawan"

Warhammer 40,000 Regicide apk + obb
"Adegan saat membantai Raja"

Warhammer 40,000 Regicide apk + obb
"Misi dalam campaign mode"


Warhammer 40.000 Regicide v1.10
apk + mod apk + obb = 335.6
-> download <-
-> download <-
-> download <-
-> download <-
*Mod: Unlimited Money*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Iklan Tengah Post