-->

Iklan 728x90

Slugterra: Dark Waters apk + obb



Slugterra: Dark Waters apk + obb


Adalah sebuah game strategi dengan cara bermain layaknya sebuah game Diablo. Dimana untuk menggerakkan karakter cukup dengan tap di tempat yang kita inginkan. Begitu juga untuk menyerang, Player cukup mentap musuh maka karakter akan menembak musuh yang kita tap. Disinilah keunggulan kontrol game ini. Saat saya menembak musuh, maka karakter akan otomatis selalu menembak musuh, paling nggak sampai musuh tersebut mati atau kita memindahkan target tembakan, dengan begitu saya hanya harus fokus untuk menghindari peluru dari musuh yang mengarah ke saya. Jadi terkesan ramai, seru tapi simple.

Akan ada dua mode dalam game ini, Campaign dan Survival. Dalam mode Campaign, player akan menjalani proges permainan lewat misi yang telah di sediakan, dengan objektive utama yang harus di lakukan dan tambahan atau secondary yang tidak wajib di lakukan, yang akan mendapatkan reward atau hadiah setiap player menyelesaikan misinya. Dalam mode survival player harus bertahan hidup dari serangan musuh selama mungkin, tapi sayangnya untuk membuka survival mode, player harus menyelesaikan misi minimal hingga mission 2.3.

Akan ada 4 boost status di setiap misinya, yang bisa player beli lewat gold atau koin emas. Sperti, med kit, speed boost untuk kecepatan, defence boost untuk pertahanan dan slug foot makanan untuk slug. Jika tombol berbentuk siput atau slug kita tekan, maka karakter akan menembakkan serangan spesial. Tapi tidak bisa di tembakkan terus menerus, player harus menunggu beberapa saat untuk bisa di gunakan kembali. oh, iya. santai aja main ini game. Cuz sudah di mod much gem dan goldnya hohoho

TESTING: SG Ace3


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Slugterra: Dark Waters apk + obb
"Pilihan misi dalam mode campaign"

Slugterra: Dark Waters apk + obb
"Gameplay"

Slugterra: Dark Waters apk + obb
"Boost dalam misi, berguna untuk 
memudahkan misi"


Slugterra: Dark Waters v1.6.3
mod apk -> download <-   27.8mb
        obb -> download <- 336.8mb
*Mod: a lot Gem & Gold*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Iklan Tengah Post