-->

Iklan 728x90

Tutorial Membuat Head Chibi Anime

Tutorial Membuat Head Chibi Anime - Buat para pecinta anime tidak afdhol rasanya kalau belum nyoba editor photo yang saat ini lagi kekinian.


Dalam post kali ini saya akan membuat tutorial mengubah wajah kita menjadi salah satu tokoh anime, dan caranya sangatlah mudah, kita bisa membuatya hanya dengan menggunakan ponsel Andoid.


Tutorial Membuat Head Chibi Anime


Untuk bisa mengedit photo kita menjadi salah satu karakter anime, kita membutuhkan aplikasi editor photo, yaitu menggunakan aplikasi Picsay pro bisa di downoad di Google play, atau bisa download di bawah ini.
Download
click to begin
tekan disini
Bukan hanya picsay pro saja yg kita butuhkan untuk bisa mengubah photo kita menjadi salah satu karakter anime, kita juga membutuhkan mentahan wajah anime yang kita inginkan, disini saya akan memberikan beberapa tokoh wajah anime yang sudah saya kumpulkan dalam satu folder, bisa download di bawah ini.
Download
click to begin
tekan disini
Nah kalau sudah download bahan bahan yang di butuhkan,  silahkan instal aplikasi picsay pro tadi, kalau sudah selsai ekstrak file anime chibi head yang sudah di downlod tadi, kalau sudah sesai di ekstak, sekarang buka aplikasi picsay pro, klick get a picture, (pilih photo yang ingin anda edit ) kalau sudah ketemu photo yang anada inginkan, lalu klick tool effect, kemudian klick insert picture cari gambar tokoh anime yang sudah di ekstrak tadi, setelah ketemu karakter yang di ingikan, sesuaikan letak kepala anda dengan karakter anime, kalau terasa sudah cukup sesui, klick centang warna hijau yang berada pada pojok kanan atas, kalau sudah selsai tinggal save, klic tool export yang berada pada pojok kanan bawah dan sekarang anda bisa mengubah photo anda menjadi karakter anime yang anda inginkan.


Bagai mana sobat mudahakan, cara untuk mengedit wajah kita menjadi karakter anime, dan terimakasi sudah berkunjung di blog sederhana saya.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Iklan Tengah Post