-->

Iklan 728x90

Cara Menambahkan Font Di picsay Pro

Malam sobat bertemu lagi bersama saya, kali ini saya akan membuat tutorial menambahkan font di aplikasi android photo editor picsay pro, kadang memang kita bosan dengan font bawaan yang gitu gitu aja, langung saja simak caranya sangat mudah.


Cara Menambahkan Font Di picsay Pro


Yang pertama unduh font yg berformat TFT, TTF, OTF kemudian buat folder baru di sdcard, yaitu folder Font, pindahkan font yang sudah anda unduh tadi, ke folder Font yang sudah anda buat,

kalau sudah selsai masuk ke aplikasi picsay pro, klick tool sticker, klick Title, pilih opsi pilihan di android anda, pilih opsi font, klick custom Font, dan foilaaaaaaa font anda bertambah. bagai mana mudahakan Cara Menambahkan Font Di picsay Pro,
semoga bermanfaat sobat tutorial sederhana saya, dan jangan lupa kunjungi blog sederhana saya yang tak kalah menarik,

Biar lebih jelasnya lagi anda bisa melihat video tutorial menambahkan font di channel youtube saya bisa di lihat dan klick DI SINI 


Terimakasi sudah berkunjung di blog sederhana saya, semoga bermanfaat dan jangan lupa share.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Iklan Tengah Post